Minggu, 03 Januari 2016

Pesan Bunga Di Sidoarjo

Sidoarjo merupakan kota terbesar ke dua di jawa timur setelah Surabaya. Daerah Sidoarjo kini berkembang semakin maju pesat karena lokasi yang berdekatan dengan Pusat Bisnis Kawasan  Surabaya dekat pelabuhan tanjung perak maupun bandara udara juanda. oleh oleh makan khas sidoarjo adalah bandeng asap dan kerupuk udang. Sidoarjo merupakan daerah lumbung pangan. Sektor industri kecil juga berkembang cukup baik, diantaranya sentra industri kerajinan tas, dompet dan koper di Tanggulangin.

Sidoarjo menerima penghargaan  Investment Award di tahun 2015  jawa timur pada bidang pelayanan penanaman modal dari Gubenur Jawa Timur. tempat wisata di sidoarjo ada beberapa macam, mulai dari wisata alam, wisata dengan nilai sejarah yang tinggi serta wisata belanja dan kuliner. Tempat wisata yang bernuansa ke indahan alam yaitu pantai Ketingan. pantai ini terletak di Desa Sawoan, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo.Tempat wisata yang memiliki nilai sejarah tinggi yaitu Candi Pari, Candi Dermo, Makam Putri Ayu Sekar Dayu, Klenteng Teng Swi Bio, Masjid Agung Sidoarjo dan Musium Mpu Tantular tempat terletak di sidoarjo. Sidoarjo juga memiliki tempat wisata yang cukup asik untuk dikunjungi dan di cicipi salah satunya adalah telur asin, sate kerang dan bandeng asap. sate kerang ini dengan mudah anda dapat temui di warung- warung dan di lesehan pinggir jalan kawasan sidoarjo. bandeng asap khas sidoarjo memang benar -benar unik dan lezat. cara pembuatnnya hanya melelui proses pengasapan saja, namun rasanya lezat dan enak ketika dihidangkan. bandeng asap ini anda bisa mendapatkan di cafe cafe atau rumah makan serta  di toko oleh oleh di kawasan daerah sidoarjo.

Sidoarjo juga merupakan salah satu kota besar di provinsi jawa timur. kabupaten ini bebatasan dengan kota surabaya dan daerah gresik utara. kabupaten sidoarjo kini semakin maju yang telah berkembang pesat, keberhasilan ini dicapai karena berbagai potensi  yang ada di sidoarjo seperti industri, perdagangan, pariwisata, dan usaha menengah  kecil dapat tertata rapi dan sehingga menjadikan sidoarjo sebagai kabupaten yang strategis bagi pengembang perekonomian regional.

rangkaian karangan bunga meja
bunga meja model berdiri Rp.900.000,-
Semaraknya perkembangan bisnis teknologi dan jaman membuat kami membuka toko bunga online di sidoarjo Bagi anda yang ingin mengirimkan atau memesan karangan  bunga ucapan untuk rekan bisnis, sahabat, teman, keluarga, kolega dan untuk orang yang ada sayangi. Perkenalkan kami toko bunga online hadir disela-sela kesibukan anda untuk melayani segala macam rangkaian bunga ucapan di wilayah kota sidoarjo dan sekitarnya. 

Toko Bunga Sidoarjo Online merupakan salah satu pedagang bunga yang berpusat di surabaya akan melayani anda di wilayah sidoarjo sekitarnya untuk segala macam jenis karangan bunga, menjual berbagai jenis rangkaian karangan bunga yang berdesain modern di era 2016. toko bunga online yang hadir untuk melayani segala macam untuk kebutuhan rangkaian karangan bunga ucapan, mulai dari bunga artificial dan bunga segar. Dari jenis karangan bunga, bunga papan ucapan, bunga tangan, bunga pernikahan, bunga meja, bunga ulang tahun, bunga duka cita, bunga gereja, bouquet, hand bouquet, forhand, bunga peresmiaan kantor, pembukaan toko baru, standing flower, rangkaian bunga gereja mimbar altar, kado bunga wisuda, graduation flower, hias mobil, rangkain bunga penagantin,gunting pita, bunga ucapan sertijab, promosi gelar doktor, bunga duka cita atau bela sungkawa, bunga podium, bunga ucapan wedding,  dan dekorasi pelaminan minimalis adat jawa dan eropa.

karangan bunga papan ucapan
bunga papan ucapan Rp.1.200.000,-
Bunga sebagai pemanis dan memperindah ruangan adalah BUNGA MEJA karangan bunga meja cocok untuk ucapan selamat hari ibu, selamat ulang tahun kepada teman atau sahabat, ucapan semoga lekas sembuh, peresmian kantor dan lain sebagainya.

KARANGAN BUNGA PAPAN atau LETTER adalah karangan bunga papan ucapan yang dibentuk kotak persegi  dan didesain dengan full keliling rangkaian bunga dan menggunakan berbagai jenis bunga antara lain : bunga gerbera putih, bunga krisant putih, bunga aster pink, bunga pikok ungu, daun pilo, dan daun sri gading dan anda bisa mencantumkan sekalian logo perusahaan anda  dan menyertakan nama pemilik perusahan anda, kami bisa mengerjakaan  sesuai permintaan pelanggan.karena  kepuasan anda menjadi kebanggaan kami.

hand buket atau bunga tangan mawar merah bulat
hand buket mawar merah Rp.350.000,-
Ada juga bunga untuk ucapan pernikahan untuk model rangkaian karangan bunga yaitu bunga papan ucapan, dan bunga standing, untuk bunga papan memang di desain untuk ditaruh di luar ruangan karena buntuknya yang besar dan kokoh dapat dengan mudah untuk dilihat siapa saja. untuk proses pembuatan papan ucapan paling lama dikerjakan minimal 3 jam itupun disesuaikan dengan ukuran dan model  bunga papan ucapan.


 HAND BOUQUET merupakan bunga tangan yang mempunyai tempat handdle untuk tata letak bunga, bunga hand bouquet sangat cocok diperuntukan bunga pengantin.


rangkaian parcel bunga dan buah
parcel bunga buah Rp.400.000,-
KARANGAN BUNGA DAN  BUAH  atau parcel bunga buah merupakan berbagai macam rangkain bunga dikombinasi buah seperti apel, anggur, jeruk, pisang, kiwi, nanas bahkan jenis buah lain, rangkaian buah dan buah ini cocok untuk kolega, sanak family atau rekan anda yang dirawat dirumah sakit.

  FOUR HAND merupakan bunga yang penuh arti dan makna sebagai ungkapan simpatik kepada orang yang anda sayangi. bunga tangan juga bisa dirangkai dengan berbagai macam rangkaian bunga. four hand adalah bunga yang akan kita kepada teman kita atau pacar sebagai ungapan kasih sayang atau sebagai kado terindah kepada orang terkasih.

rangkaian four hand atau bunga tangan mawar merah
bunga tangan mawar merah Rp.500.000,-
 Setiap rangkaian karangan mempunyai maksud dan moment yang sesuai untuk di ungkapkan, saat yang tepat untuk kehadiran karangan bunga sebagai undangan dan perwakilan diri anda. Berbagai macam rangkaian buket tangan dari bunga segar dan bunga kering atau krans segar dan krans kering pada contoh foto termasuk rangkaian karangan bunga tangan yang menggunakan jenis bunga antara lain : bunga mawar merah dan bunga baby breath kemudian dirangkaikan sesuai pemintaan pelanggan memakai kertas tisu warna pink atau anda mempunyai konsep sendiri untuk jenis dan model bunga tangan  kami siap melayani anda untuk semua permintaan pelanggan

KARANGAN BUNGA TUTUP PETI  merupan karangan bunga yang diletakkan tepat diatas peti mati. biasanya menggunakan jenis bunga aster putih, gerbera, lily, krisan, pom-pom mawar peach dan daun yang digunakan menggunakn daun leider life,daun sri gading, daun sirih belanda dan florida beaty.  

 Kami usahakan melayani anda dengan yang terbaik dan sebisa mungkin untuk memuaskan pelanggan, promo dan discount akan kami berikan untuk setiap pembelian atau pemesanan di rangkaian karangan bunga ucapan di toko bunga sidoarjo online berlaku untuk semua rangkaian karangan bunga.

rangkaian bunga segar tutup peti
bunga tutup peti
Kresasi  yang unik dan menarik akan kami suguhkan kepada anda kami juga mempunyai tenaga handal dalam proses pengerjaan. desain kami juga mengikuti  model yang semakin maju di era yang semakin modern  ini .

Dengan cara pemesan yang mudah dan cepat kami dapat membantu anda dalam memesan rangkaian karangan bunga. Cukup dengan telepon atau sms di toko bunga sidoarjo 085105884008, 083856871484 kami dapat membantu ada dalam pemesanan bunga ucapan siap melayani online 24 jam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar