Rabu, 16 Maret 2016

Karangan Bunga Papan

selamat datang di halaman Toko Bunga Sidoarjo online kami akan melayani segala macam produk rangkaian karangan bunga ucapan sesuai dengan budged anda. Bunga rangkai memiliki jenis dan model untuk didesain sedemikian rupa untuk menjadikan karangan bunga sebagai maksud dari suatu acara atau momen penting di hari special anda. Untuk ucapan bela sungkawa atau duka cita anda juga bisa memesan Produk bunga papan ucapan atau bunga Standing Flower Turut Berduka Cita, Untuk bunga papan lebih bagus dan cocok diletakkan diluar ruangan karena bentuknya yang cukup besar dan kokoh dapat dengan mudah untuk dilihat semua orang. untuk proses pengerjaan minimal 4 jam itu pun sesuai dengan ukuran dan model bunga papan yang di inginkan.

Karangan bunga papan atau letter adalah salah satu bentuk rangkaian bunga ucapan berbentuk kotak besar dan anda bisa mencamtumkan nama perusahaan atau instalansi beserta logo atau lambang perusahaan di dalam karangan bunga papan ucapan. Lihat juga aneka Buket Bunga Tangan untuk kekasih, Untuk Produk Papan Bunga bisa di gunakan untuk ucapan selamat dan sukses atas peresmian kantor, Pembukaaan gedung baru, Serah terima jabatan, Promosi gelar doktor, Pelantikan, Pernikahan, Ulang tahun, Happy wedding, Happy anniversary, Congratulations, Turut berduka cita atau Belasungkawa dan lain sebagainya.

Karangan papan bunga untuk ucapan sertijab atau serah terima jabatan
Karangan Bunga Papan Sertijab Rp.1.500.000,-
Karangan Bunga Papan Sertijab pada contoh merupakan untuk ucapan selamat dan sukses sertijab Wakapolda Jatim dengan model enam titik rangkaian bunga dan bermahkota. Untuk ukuran pada gambar bunga papan tersebut 3m x 2m dan sangat besar.

Karangan papan bunga congratulations untuk peresmian kantor ataau pembukaan toko baru
Karangan Bunga Papan Congratulations Rp.1.200.000,-

Karangan Bunga Papan congratulations merupakan karangan bunga untuk peresmian kantor baru atau pembukaan gedung baru. Model papan bunga grand opening ini berukuran besar 2,75m x 1,50m dengan model rangkaian bunga full keliling dan bermahkota bunga.

Karangan papan bunga untuk ucapan pernikahan atau happy wedding
Karangan Bunga Papan Happy Wedding Rp.600.000,-
Karangan Bunga Papan Happy Wedding untuk ucapan selamat atas pernikahan ukuran standart 2,50m x 1,50m model tiga titik rangkaian bunga pojok kanan kiri bawah serta kaki dan slempang besar pita.

Karangan papan bunga turut berduka cita atau berbela sungkawa
Karangan Bunga Papan Turut Berduka Cita Rp.600.000,-
Karangan Bunga Papan Turut Duka Cita ini yang paling sering dipesan dan yang paling laris karena harganya yang standart dan modelnya bagus, ukuran bunga papan belasungkawa model begini 2,50m x 1,50m terdiri dari tiga titik rangkaian bunga dan satu bunga pemanis di tengah-tengan papan bunga ucapan duka cita tersebut.

Karangan Papan Bunga Ucapan selamat dan sukses
Karangan Bunga Papan Selamat Dan Sukses Rp.750.000,-
Karangan Bunga Papan Selamat Dan Sukses model seperti contoh berukuran 2,50 x 1,50 dan terdiri dari lima titik rangkaian bunga dua pojok kanan kiri atas, Dua pojok kanan kiri rangkaian bawah dan satu rangkaian kaki bunga papan.

Aneka karangan Bunga Papan dengan desain menarik bisa dengan mudah anda order cukup dengan telepon atau sms di 083856871484 Toko Bunga Online Sidoarjo Florist akan siap melayani anda. Harga bersahabat bersaing layanan ramah pembayarannya juga gampang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar